Selasa, 19 Juni 2012

GADIS BAU KENCUR DI PERKOSA 4 LELAKI





BEKASI - GN
Sungguh malang nasib gadis ABG putus sekolah ini. Ia digilir 4 berandal yang baru dikenalnya di rumah kosong dekat tanggul kali wilayah Babelan, Bekasi. Sebelumna ia dicekoki minuman keras.
Aib ini dipendam gadis N,13, selama satu bulan lamanya Namun karena kedua orangtuanya curiga melihat sang putri selalu murung, akhirnya tabir yang selama ini menyelimuti fikiran cewek yang tak tamat SD itu terkuak.
Gadis bau kencur itu pun menceritakan aib yang selama ini disimpannya. Kedua orangtua korban kemudian mengantar N melapor ke Mapolresta Bekasi, Kamis(14/6) siang. Usai dimintai keterangan, N oleh petugas langsung dibawa ke RS Kramatjati untuk divisum.
Aib itu bermula ketika N berkenalan dengan seorang mengaku bernama Budi di Jalan Kampung Irian, Babelan tak jauh dari rumahnya. Dengan ucapan manis Budi mengajak N berbincang di sebuah rumah dekat tanggul tak jauh dari lokasi kenalan. Sejoli ini lantas masuk ke rumah yang dikira N rumah kosong.
Ternyata di rumah tersebut sudah ada 3 lelaki teman Budi. N memang sangat polos. Sampai-sampai teman-teman itu dikiranya orang baik. Sampai-sampai salah satu dari lelaki itu, memberikan minuman keras N mau saja menenggaknya walau sebelumnya putri anak seorang pencari barang bekas itu menolak.
Usai meneguk minuman itu, kepalanya pusing, lunglai dan tak sadarkan diri. Saat sadar, N tersentak karena teman-temannya sudah menghilang. Ia merasakan seluruh tubuhnya terasa sakit.Bahkan ia juga merasakan ada keganjilan di bagian bawah tubuhnya.
N pun pulang ke rumahnya. Sejak aib menimpa N selalu murung membuat kedua orangtuanya bertanya-tanya. Sampai akhinya orangtua mendesak apa yang menjadi penyebab N murung.
N kemudian menceritakan aib yang selama ini ia pendam. Kedua orangtua mendengar ucapan N, terperanjat. Mereka langsung membawa N melaporkan kasus yang menimpa anaknya itu ke Polsek Babelan, selanjutnya N dibawa ke Mapolresta Bekasi.(*Ms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar