Jumat, 29 Juni 2012

GUBERNUR BANTEN PERINGATI 1 TAHUN WAFAT AYAHANDANYA.







KOTA SERANG – GN.
Gubernur Banten-Hj.Ratu Atut Chosiyah, Rabu (27/6), tampak khusyu mengikuti haul 1 tahun atas wafatnya ayahandanya Prof.DR(HC).H.Tb.Chasan Sochib bin H.Tb.Sohib di Masjid Daarusolihan, Cipocokjaya, Kota Serang. H.Tb.Chasan Sochib bin H.Tb.Sohib yang akrab disapa Abah telah wafat pada 30 Juni 2011 lalu di RS Sari Asih Serang akibat penyakit yang dideritanya.
Sejumlah warga masyarakat dari seluruh pelosok Banten turut hadir memadati Masjid Daarusolihan yang terletak di Jalan Bhayangkara, tepat di depan kediaman Gubernur Banten.
Menyambut kedatangan para warga terdengar lantunan ayat-ayat Surah Yasin, Shalawat, dan do’a-doa tahlil dari dalam masjid. Hj.Ratu Atut Chosiyah sebagai tuan rumah telah mengundang ustad H.Haryono untuk mengikuti tahlilan dan do’a bersama.

Atas nama pribadi dan keluarga, Hj.Ratu Atut Chosiyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas do’anya dan meluangkan waktunya melaksanakan tahlilan di haul 1 tahun meninggalnya ayahanda Prof.DR(HC).H.Tb.Chasan Sochib (alm.) bin H.Tb.Sohib. (*Sin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar