Selasa, 19 Juni 2012

Kepala Cabang ASDP Merak Diganti





CILEGON-GN
Kursi Kepala PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Utama Merak yang dijabat La Mane, akan diserahkan kepada Supriyanto.
Proses serahterima jabatan rencananya akan dilakukan pada Selasa (19/6/2012) besok di Kantor PT ASDP Indonesia Ferry Merak. Sebelum dipercaya mengendalikan PT ASDP Merak, Supriyanto bertugas di PT ASDP Ketapang.
Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Mario Sardadi ketika dikonfirmasi membenarkan pergantian pucuk pimpinan di PT ASDP Merak tersebut. “Memang benar ada pergantian kepala cabang. Rencananya serahterima jabatan akan dilaksanakan di Kantor ASDP Merak,” ungkap Mario Sardadi dihubungi Pos Kota, Senin (18/6).
Ditanya apakah pergantian La Mane sercara mendadak ini ada kaitannya dengan peristiwa kerusuhan para sopir yang terjadi pada 27 Mei 2012 lalu, Mario mengatakan bahwa mutasi atau pergantian pejabat di tubuh ASDP sudah hal biasa dilakukan. “Kalau memang sertijab jadi dilakukan, ini tidak ada sangkut pautnya dengan persoalan yang muncul akhir-akhir ini. Sertijab merupakan hal biasa dan merupakan kebutuhan perusahaan,” kata Mario.
(*Rob)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar