Kamis, 26 Juli 2012

Polres Cianjur Adakan Operasi Pekat Lodaya







CIANJUR - GN
Polres Cianjur, Jawa Barat memulai Operasi Pekat Lodaya tahun 2012 . Operasi ditandai dengan penyamatan PIN terhadap anggota oleh Kapolres Cianjur Rabu (25/7).
Operasi akan berlangsung selama 10 hari dimulai 25 Juli s/d 03 Agustus 2012 dengan melibatkan 100 personil Polres Cianjur.
“Operasi ini dalam rangka penanggulangan kejahatan dan pencegahan penyakit masyarakat,” kata Kapolres Cianjur AKBP H. Agustri Heriyanto SIK.
Sementara demi kenyamanan warga dalam berpuasa, Polres Cianjur melakukan deteksi dini terhadap faktor-faktor korelasi kriminal
Beberapa ancaman yang mungkin saja timbul dalam bulan suci Ramadhan diantaranya pencurian yang disertai Pemberatan (curat), pencurian yang disertai dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), mengganggu ketertiban umum seperti mabuk-mabukan, perjudian, peredaran bahan peledak yang tidak memiliki izin seperti petasan, dan lain-lain.
Pada kesempatan apel gelar pasukan Operasi Pekat Lodaya 2012 Kapolres Cianjur AKBP H. Agustri menyematkan PIN bagi komponen masyarakat yang terlibat dalam operasi membantu polisi. (yopi)
Teks : Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heriyanto menyematkan PIN dalam rangka dimulainya Operasi Pekat Lodaya. (*Sol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar