Kamis, 09 Agustus 2012

PERPISAHAN SEKOLAH DASAR JADI AJANG KREATIVITAS













Serang-GN
            Dalam Acara perpisahan Sekolah Dasar Negeri Pematang 2 Kec Karagilan Kab.Serang, yang diselenggarakan pada tanggal 20 juni 2012 yang dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD),Pendidikan Kec.Karagilan H Sanusi, S.Pd, MPd. Dan dihadiri pula oleh seluruh undangan dari wali murid maupun pihak Desa setempat.
Acara tersebut di tampilkan berbagai acara atau kegiatan lainnya seperti tarian, nyanyian, lomba puisi dan lain sebagainya.
            Menurut Kepala UPTD Penidikan Kec.Kragilan H.Sanusi,S.Pd, MPd mengatakan saat dikonfirmasi wartawan gema nusantara, mengatakan ”Dengan adanya acara ini kami pihak UPTD sangat bersyukur sekali karena ini dapat meningkatkan kreativitas anak di sekolah ini” Tuturnya.
Memang setelah diadakan peliputan oleh Gema Nusantara ternyata jelas dalam acara tersebut identik dengan ajang untuk kreativitas anak. Selain kepala UPTD, begitu pula salah satu guru mengatakan saat di konfirmasai “Alhamdulillah kami dapat melaksanakan acara perpisahan di eskolah kami ini dengan tujuan mencerdaskan anak didik kami dalam hal pendidikan baik pendidikan keterampilan maupun pendidikan agama” Seraya guru.  (*Yasin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar