Selasa, 19 Juni 2012

Gara-Gara Masukin Lelaki: BU GURU DI GIRING KE KANTOR POLISI









BEKASI  – GN
Bu Guru dan Kepala Pengawas UPTD Pendidikan Sekolah Dasar dipergoki suami lagi berduaan di kamar mandi rumah Perumahan Griya Bhagasasi, Kabupaten Bekasi, Selasa(19/6) pagi.
Kedua sejoli yang bukan suami istri ini kemudian dibawa ke Polsek Sukatani untuk dilakukan pemeriksaan.
Menurut keterangan, diketahuinya Bu Guru Ny. Na,40, yang mengajar di sebuah SDN ini memasukkan seorang laki-laki ke dalam rumah yang bukan suami,  bukan yang pertama.
Warga tetangga rumah ini resah dengan ulah Bu Guru  yang seharusnya menjadi teladan warga itu. Ra, 45, suami Ny Na, memang sudah kerap mendengar selentingan miring soal sang istri.
Namun Ra tak begitu mempercayai kabar burung kalau istri yang dinikahi baru sekitar 8 bulan lalu itu suka membawa masuk lelaki ke dalam rumah.
Selasa pagi sekitar pukul 10.00, Ra yang bekerja menjadi staf di sebuah kantor kecamatan ini merasa tak enak hati. Ia pulang ke rumahnya di Perumahan  Griya Bhagasasi. Lelaki yang belum dikaruniai anak ini pun masuk ke rumah karena pintu tak terkunci.
Saat membuka pintu kamar mandi Ra sontak terkejut karena melihat seorang lelaki hanya mengenakan handuk, bersama sang istri mengenakan baju tidur. Saat ditanya Ra, lelaki yang belakangan diketahui berinisial UM,40, itu mengatakan kalau ia  hanya menumpang ke kamar mandi. Ra tak mau banyak berdebat. Ra kemudian menghubungi Pak RT setempat.
Kedua sejoli ini kemudian dibawa ke rumah Pak RT yang selanjutnya petugas kepolisian Polsek Sukatani yang menerima laporan warga datang lalu membawa sejoli ini ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Hingga sore, kedua sejoli itu masih dimintai keterangan.(*Ms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar