Selasa, 19 Juni 2012

Mayat Bertelanjang Dada di Hotel








BOGOR – GN
Polisi Polsek Cileungsi terus mendalami kasus temuan mayat laki-laki bertelanjang dada disamping hotel. Penyelidikan terus dilakukan, guna mendalami dan mencari identitas korban yang dugaan sementara karena dibunuh.
Mayat lelaki bertelanjang dada itu ditemukan Yayat Suatma seorang tukang ojek pada Sabtu (16/6) sekitar pukul 17.30 di Jalan Kampong Panangga RT 03/05 Desa/Kec Cileungsi. Kabupaten Bogor.
Pasalnya tidak ada warga sekitar yang mengenali jasad yang dugaan hanya menjadi lokasi pembuangan, sementara lokasi eksekusi yang membuat nyawa korban hilang, berada ditempat lain. “Hingga kini belum diketahui identitasnya. Hasil forensik rumah sakit Polri belum kita terima,” kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Irfan Arman saat dikonfirmasi Senin (18/6) sore.
Pria dengan celana jeans biru sambil menoleh ke kiri dalam kondisi tidak bernyawa saat ditemukan, kuat dugaan, juga bukan penghemis atau pengamen.
“Hasil olah TKP, korban terlihat bersih. Keterangan saksi-saksi terus kami dalami, sambil berharap ada warga masyarakat yang menghubungi kantor polisi memberitahu ada anggota keluarga mereka yang hilang,”kata Kapolsek.
Korban dengan ciri, rambut lurus pendek, kulit sawo matang, tinggi 168 cm, lengan kiri ada bekas luka bakar, dan berusia sekitar 30 tahun, kini masih tersimpan di lemari jenasah RS Polri Kramatjati Jakarta.

“Wajah korban penuh luka. Namun untuk memastikan motif tewasnya korban, kami masih menunggu hasil medis, ” tandas Kompol Irfan Arman. (*Din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar