Jumat, 13 Juli 2012

Erna Sintya, dari Panggung Dangdut, Kafe, Kini Rekaman




JAKARTA – GN
Dunia musik dangdut sudah menjadi pilihan bagi Erna Sintya. Makanya tak masalah jika dirinya harus merintis dari jenjang paling bawah. Mulai dari panggung terbuka di kawasan Bogor sampai melanglang buana tampil di sejumlah kafe-kafe Ibukota.
Dara manis asal Bogor yang baru menginjak usia 23 tahun tersebut, dibilang modal nekad dalam menapaki jenjang sebagai artis profesional di jalur musik dangdut. Pandangan miring atas pilihan karirnya sering diaterima.
“”Buat aku nggak masalah. Sebab yang menentukan sukses itu kan diri aku sendiri. Buktinya sekarang aku sudah bisa menembus jalur rekaman,” jelas Erna pada Pos Kota jelang lauching single rekamannya yang bertajuk ‘Mencari Kau’ ciptaan Udin AM, Jumat (13/7) malam besok di Zeus Kafe Hotel Kaisar, Pancoran, Jakarta Selatan.
Erna Sintya yang bernaung di Nazar Manajemen tersebut, mengaku optimis untuk kemunculannya secara profesional di jagad musik dangdut. “Buat aku berjuang sambil berdoa itu sangat penting. Sebab impian aku memang sudah di depan mata,”tegasnya.
Soal lagu ‘Mencari Kau’, diakui Erna lebih lanjut, itu merupakan tembang pesanan. “Jujur itu merupakan pengalaman pribadi aku. Nah, jika dari karakter lagu tersebut sudah dikuasai, setidaknya aku bisa maksimal untuk membawakannya,” pungkas Erna, optimis. (*dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar