Kamis, 26 Juli 2012

Solahudin Ditangkap Polisi,Gara-gara bawa Pedang








BOGOR  - GN
 Membawa senjata tajam guna persiapan tawuran usai pulang sekolah sore, M Solahudin 18, Siswa Kelas I SMK YKTB 2, Kota Bogor,  ditangkap Unit Reskrim Polsek Bogor Tengah. Ia tertangkap dengan senjata tajam jenis pedang di tasnya, Kamis (26/7).
Menurut pengakuan pelaku, sedianya senjata tajam ini, akan digunakan saat tawuran antara pelajar di sekitar Jalan Djuanda di sekitar BTM. M. Solahudin ditangkap sesaat setelah terjadi bentrok antara siswa SMK YKTB dengan SMK PGRI 2.
Petugas menggelandang Solahudin ke Mapolsek Bogor Tengah untuk diperiksa dan mengamankan sebuah pedang dari tas Solahudin. Dalam tawuran itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka karena keburu dibubarkan oleh aparat.
Kapolsek Bogor Tengah, AKP Victor Gatot membenarkan penangkapan M Solahudin.  “Masih dilakukan pemberkasan untuk berita acara perkara. Kami akan tindaklanjuti kasus ini,”kata Victor.
Sementara itu, M Solahudin mengaku tidak berniat melukai siswa lain dengan membawa celurit.
Dia hanya meminjam pedang itu untuk menakut-nakuti siswa lain jika terjadi tawuran. Untuk menggertak saja. Dia tidak menyangka akan sampai ditahan di kantor polisi.
“Saya belum pernah ikut tawuran. Ini juga belum sempat tawuran karena sudah dibubarkan duluan,” tuturnya. kpd Wartawan.
Anak kelima dari enam bersaudara ini menyatakan menyesal karena ibunya hanya seorang pembantu  rumah tetangga, sedangkan ayahnya sakit-sakitan sehingga tidak lagi bisa bekerja. (*din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar