Sabtu, 11 Agustus 2012

BANGUNAN DIBONKAR, EKO PATRIO MINTA MAAF

Eko Patrio
JAKARTA - GN
 Komedian yang juga anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, menanggapi masalah pembongkaran gedung atau ruko miliknya di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, secara jernih. Karena, saat ini dalam bulan suci Ramadhan.
“Ini bulan suci Ramadahan yang dikenal sebagai bulan baik dan penuh rahmat. Saya harus positif thinking. Kalau ada kekeliruan atau kealpaan, ya sama-sama mohon dimaafkan,” tukas Eko Patrio saat ditemui Pos Kota  di tengah rehat syuting program ‘Kampung Sahur Bejo’ di RCTI.
Menurut dia sebagai warga negara yang tahu dan taat hukum serta peraturan yang ada, jelas tak ada alasan untuk melanggar. “Buat apa dan apa keuntungannya saya harus melanggar? Saya malu jika sekarang sudah duduk di lembaga legislatif DPR RI, lantas menjadi contoh kurang baik bagi masyarakat,” jelas suami dari artis Viona Rosaline.
Eko Patrio menjelaskan, sebelum membangun gedung atau ruko tersebut sudah mengurus izin lengkap pada pihak kedua. “Saya kaget mendengar kejadian pembongkaran tersebut. Saya  respon karena ingin ke depannya proses pembangunan tetap berjalan,” katanya.
Eko juga menjanjikan dalam waktu dekat ini akan menggelar jumpa pers supaya persoalan yang dihadapi tersebut segera tuntas. “Tunggu saja. Saya pikir pemberian keterangan pers itu perlu, biar masyarakat tahu bahwa tak ada alasan bagi saya untuk melanggar peraturan. Sebab, saya tahu hukum dan peraturan yang ada,” kata anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu lagi. (santosa/dms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar