Sabtu, 25 Agustus 2012

PARPOL UMUMKAN CAPRES






JAKARTA  – GN
Partai politil (parpol) agar mengumumkan calon presiden (capres) dari sekarang dinilai bagus dan positif bagi parpol itu sendiri. Karena itu, dapat mendongkrak perolehan suara parpol itu sendiri di Pemilu Legislatif 2014.
“Saya sangat mengharapkan agar parpol tidak ragu dan malu-malu mengumumkan capresnya dari sekarang,” kata Direktur Lingkar Madani untuk Indonesia Ray Rangkuti yang dihubungi di Jakarta, Jumat.
Ia mengatakan dengan mengumumkan capresnya dari sekarang, maka dapat mensosialisasikannya kepada masyarakat, bahwa parpol tersebut telah memiliki capresnya, sehingga dapat mendorong atau memicu bagi kader parpol itu untuk bekerja keras untuk mensukseskan capres yang diusung partainya.
Pengumuman capres dari sekarang, kata Ray, justru menjadi nilai positif bagi kader parpol untuk menjaga citra partainya, termasuk orang yang diusungnya akan menjaga citranya di masyarakat agar tidak berbuat tercela seperti, tidak jujur, suka berbohong, atau korupsi.
“Saya yakin kalau ada orang yang diusung capres oleh parpol tertentu dan orang itu citranya bagus di masyarakat, tidak berbohong dan selalu jujur, termasuk tidak berbuat yang tercela seperti korupsi, maka orang ini berdampak kepada perolehan suara di pemilu nanti,” papar Ray.
Seperti diketahui sampai saat ini baru tiga parpol yang menyampaikan capresnya kepada public yakni, Partai Golkar mengusung ketua umumnya, Aburizal Bakrie, Partai Gerindra mengusung ketua dewan pembinanya Prabowo Subianto, PAN ketua umumnya Hatta Rajasa. (johara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar