Kamis, 29 November 2012

Duh, Cornelia Agatha pun Menggugat Cerai








JAKARTA –GN
 Satu lagi rumahtangga pasangan artis terancam bubar karena perceraian. Yakni rumahtangga Cornelia Agatha dan Sonny Lawlani. Padajal, nyaris tak ada gosip diantara mereka. Hingga akhirnya diketahui Cornelia Agatha  telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu  ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Soal kabar tersebut dibenarkan oleh  Matheus Samiadji selaku Humas Pengadilan Negeri Jaksel. Menurut dia, pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu telah mengajukan gugatan cerai pada tanggal 29 Oktober 2012.
“Memang benar ada gugatan Cornelia Agatha Dahlia, yang terdaftar dengan nomeo 626/perdata/G/2012/Jaksel 29 oktober 2012,” jelas Samiadji kepada wartawan di kantornya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.
Dia menambahkan,  sidang pertama akan dilakukan tanggal 6 Desember 2012, dengan agenda mediasi. “Sidang perdana direncanakan akan berlangsung pada tanggal 6 Desember 2012, jam 10.00 WIB. Seperti pada sidang-sidang perceraian pada umumnya, agenda sidang pertama  dilakukan proses mediasi,” terangnya.
Namun, Samiadji tidak dapat memebeberkan alasan gugatan perceraian Cornelia Agatha terhadap suaminya.  “Perkara perceraian ini adalah dilindungi kerahasiaannya. Saya tidak etis menyampaikannya. Nanti saja kalau mau tahu pas sidang putusan akan ada sidang terbuka,” tegasnya.
Namun, Samiadji mengungkapkan, dalam gugatan cerainya, Cornelia  meminta hak asuh kedua anaknya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani, jatuh pada dirinya.
Cornelia Agatha dan Sonny Lawlani menikah pada 18 Maret 2006 di Hong Kong.(*Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar