Selasa, 20 November 2012

PERINGATAN HARI AKSARA INTERNASIONAL Di KP3B














Serang-GN
Kemeriahan memperingati hari Aksara Internasional ke-47 dirayakan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B-red). Acara tersebut di hadiri Hj.Ratu Atut chosiyah dan H.Rano Karno (Gubernur dan Wakil Gubernur banten-red), selain Gubernur juga turut hadir dari unsure Muspika Banten, dan begitupula dari Dinas Pendidikan Kab./Kota se-Provinsi Banten.
Dengan berlangsungnya acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara seperti tarian daerah Banten seperti pencak silat dan adat Baduy, dan juga tarian adat lainnya. Pada kesempatannya Gubernur Banten dalam sambutannya mengatakan melalui peringatan Hari aksara internasional ke-47 kita tingkatkan nilai ke Indonesiaan yang berbudaya damai dan berkarakter, sehingga warga Indonesia harus lebih optimis dalam meningkatkan pendidikan baik formal maupun non formal.
Dalam acara tersebut seluruh Dinas Pendidikan se-provinsi Banten menggelar stand pameran, dengan memamerkan produknya masing-masing yakni hasil dari Pendidikan Kelompok Belajar Masyarakat (PKBM-red).
Hasil produk tersebut bermacam-macam produk keterampilan yang dibina oleh Dinas Pendidikan masing-masing Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten. (*Ys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar